Thursday, 25 August 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Asuransi awalnya saya pikir kurang butuh lah, nanti aja kalo saya udah lebih tua an atau nanti aja kalo saya udah berkeluarga deh. Terutama asuransi untuk kendaraan, misalnya asuransi mobil. Tadinya saya pikir kurang butuh lah soalnya kan jarang-jarang kecelakaan (yah, InsyaAllah jangan sampe kecelakaan) tapi namanya kecelakaan kan pastinya nggak diduga sebelumnya.


Sampe akhirnya waktu saya berdua ama kakak saya main ke Jogja, nah berangkat dari Jakarta kami naik mobil Starlet jam 9 malam lah.. Saya nggak tau jalan deh, jadi di jalan saya cuma dengerin lagu sambil nonton dalam mobil. Sekali kali ngemil, terus nggak lama jam 12 malam, kita sempet berenti di pom bensin, kakak saya mau cuci muka, nah saya? saya pasti langsung ke minimarket, dan cari makanan buat ngemil lagi deh, hehehe...

Terus nggak lama, paling 10 menit, kami kejebak macet tuh di jalanan daerah Indramayu. pengen selonjoran di kursi belakang, eh nggak jadi deh.. kenapa?

GUBRAK, DUARR!!!
tiba-tiba aja ada truk nabrak mobil kami, bukan 1 truk, malahan 2 truk ukuran gede banget lah. Itu ternyata yang satu truk isinya telor asin dan yang satunya lagi truk rokok deh. Wah kecelakaan besar nih, akhirnya semuanya berenti deh di situ, nggak bisa ngapa2in.. nah saya diem deh, sambil bersihin tangan yang kena pecahan kaca belakang.

Saya liat disekitar mobil starlet saya, ternyata pintu samping kanan udah bengkok, terus belakangnya hancur parah banget, nggak nyangka, jadi peyek gitu. Nah terus gimana truknya?
truk yang telor asin lumayan parah abisnya truk telor asin itu ditabrak ama truk rokok, dan truk rokok itu cuma kena depannya aja. Nggak lama polisi baru deh dateng ke TKP.

Pas pagi2 saya foto2 deh mobil Starlet saya yang hancur dan truk telor asinnya juga... ini foto2 nya






semuanya disuruh ke kantor polisi Indramayu, depan pasar apa tau lupa namanya, nah disana di interogasi. sampe pagi lah, terus pas pagi2 nya saya liat ada bapak2 gemuk dikawal ama polisi, wah saya pikir ini pasti kapolsek atau kapolres lah.. saya bener2 nggak tau waktu itu..

Pas dideketin, dia hampirin saya, terus nanya saya siapa.. saya jawab, "saya yang punya mobil starlet ini, kakak saya yang nyetir".. dia balas nanya lagi, "terus kemana kakaknya? berarti kamu adiknya Eko ya?"
Hah, kok dia tau ya...

saya jawab," iya Pak, saya adiknya Eko".. nah baru deh dia bilang,"saya Pakde Harry, sepupunya Bapak mu, kamu Rizki ya, tadi pagi Bapak mu nelpon kalo kamu kecelakaan disini."... OMG,itu Pakde saya ternyata, nggak pernah liat seumur hidup deh, yah gimana orang baru pertama kali lewat Indramayu, hehehe....

Dan terus kakak saya yang abis dari kantin dateng, dan kita ngobrol bertiga. Semalamam saya dan kakak cuma tidur bentar, jadi diajak ama Pakde saya ke rumahnya sekalian istirahat nunggu bapak saya jemput dari Jakarta. dan mobilnya gimana?

Mobilnya masih ada di Polsek atau Polres itu deh, ternyata Bapak saya dari Jakarta udah nelpon kepolisian sana dan minta pertanggungjawaban dari yang nabrak deh, bapak udah ngomong ama kapolsek atau kapolresnya.

jadi liburan ke Jogjakarta nya ganti dengan Liburan di Indramayu deh.. nah dari peristiwa itu, saya sadar kalo Asuransi itu penting banget, baik asuransi kendaraan, maupun asuransi jiwa dan kesehatan. Lain kali kalo beli mobil lagi, saya mau make asuransi aja..

Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia menurut saya ya Adira, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia karena dia emang khusus di bidang itu kan... liat aja di situsnya Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia di http://www.asuransi.adira.co.id/

Jadi buat referensi aja, kalo mau cari Asuransi Kendaraan Terbaik, ya Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia..

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011

Oke, have a nice day All, take care yeah

4 tanggapan:

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

artikelnya bagus bro.. semoga menang ya 

mampir juga di blog saya bos

http://misterajie.com/adira-asuransi-kendaraan-terbaik-indonesia

Rizki Putranto said...

makasih bro, hehe....
ikutan juga nih mas bro, oke deh.. kunjungan balik mas, hehehehe.... follower juga blog ini dong mas bro, hehehehe.... :)

firdaus said...

enak juga ea... kendara diasuransikan.
salam success

Rizki Putranto said...

iya mas, asuransi itu layaknya ban serep...

Salam sukses juga :)

Post a Comment

Pengikut