Wednesday 31 October 2012

Indocomtech 2012 & Jakarta Game Show


Bersiaplah para pecinta IT dan gadget terkini karena pameran komputer dan seluler terbesar di Indonesia akan segera digelar. Indocomtech 2012 akan menampilkan berbagai gadget dan teknologi terbaru di pasaran IT.

Indocomtech 2012 akan digelar mulai hari ini 31 Oktober hingga 4 November 2012. Pmeran ini rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center lebih tepatnya di Hall A, Hall B, Cenderawasih, Main Lobby dan Plenary Hall.

Pameran ini akan menampilkan teknologi komputer, tablet, ponsel hingga smartphone terbaru.

Selayaknya ajang pameran besar lain, ajang ini juga akan menjadi tempat penawaran dengan harga menarik terhadap sejumlah gadget IT.

Bersamaan dengan ajang Indocomtech 2012 akan berlangsung juga Jakarta Game Show 2012. Pada ajang ini berbagai developer game lokal akan memamerkan dan meluncurkan karya terbaru mereka.

Pameran Indocomtech yang ke-20 tahun ini mengambil tema Connect to the Future yang menggambarkan bahwa teknologi ICT (Information and Communication technology) atau TI dan komunikasi telah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan manusia hingga menyentuh hal-hal yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Selain pameran produk teranyar dari para produsen komputer dan gaming di Indonesia, salah satu hal yang ditunggu-tunggu masyarakat adalah program andalan yang akan hadir selama pameran berlangsung.

Sumber

0 tanggapan:

Post a Comment

Pengikut