Wednesday 2 April 2014

Trip ke Puncak (part 1)



Pada tgl 29 Maret 2014 lalu, ceritanya kami pergi ke puncak. Acara ini udah dipikirin sebulan sebelumnya, setelah batal pergi ke Jonggol. Kita pergi ke Puncak dengan 2 mobil, dengan titik temu di UKI Cawang. Setelah pada kumpul, kita jemput masing-masing orang di titik pertemuan selanjutnya, yaitu di ...... (gw nggak tau nama tempatnya), pokoknya abis keluar tol.

Dari situ, semua udah siap & langsung menuju puncak yg jalanannya udah padat banget. Pokoknya jalan terus sampe ketemu Villa sekitar jam 12 siang (sesuai rencana).


Setelah itu, kita beres2. Seksi konsumsi siapin makanan, seksi acara siapin bahan2 utk games. Tadinya kita mau main games setelah Rahmat & Ancha sampe villa. Tapi mereka terjebak macet & masih lama. Akhirnya mau nggak mau, games kita mulai tanpa sebagian orang. Abis main games, terus kita pada berenang.














Alhamdulillah, Rahmat & Ancha sampe villa pas Maghrib. Itupun dijemput sama ojek. Terus demi kebersamaan, yaudah kita main games lagi malam2nya abis makan. Serunya, main games malamnya itu nggak pake lampu alias mati lampu (-_-").












Udah main games, kita ada acara Barbekyu-an. Nggak lama listriknya nyala lagi. Yaudah kita lanjut bakar otak2, sosis, ikan, ayam & terakhir bakar jagung.























Nah abis acara bakar2, gw nggak tau anak2 pada ngapain lagi... soalnya gw ketiduran, hahaha....

LANJUT HARI KEDUA

0 tanggapan:

Post a Comment

Pengikut