Tuesday 26 June 2012

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak



Memiliki tubuh yang sehat merupakan impian setiap manusia di dunia ini. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkannya, diantaranya adalah dengan mengkonsumsi menu makanan 4 sehat 5 sempurna, berolahraga, beristirahat yang cukup dan masih banyak lainnya.

Pola makan berpengaruh cukup penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Itulah alasannya mengapa banyak disosialisasikannya menu 4 sehat 5 sempurna. Menu 4 sehat 5 sempurna terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, buah dan susu.


Susu memiliki banyak manfaat, diantaranya dapat mencegah osteoporosis dan bagus untuk pertumbuhan. Susu memiliki kandungan yang kaya akan vitamin dan protein. Itulah alasannya mengapa setiap orang dianjurkan minum susu. Bahkan sekarang sudah lebih mudah dan praktis untuk minum susu karena ada susu bubuk maupun susu cair.


Sumber penghasil susu terdiri dari hewan dan tumbuhan. Susu yang berasal dari hewan disebut susu hewani dan susu yang berasal dari tumbuhan disebut susu nabati. Tidak semua hewan menyusui maupun tumbuhan dapat diolah menjadi susu, karena Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak harus benar-benar aman dan steril.

 

Contoh hewan yang susunya dapat diolah untuk kita konsumsi antara lain sapi, kambing dan domba. Kemudian contoh tumbuhan yang dapat diolah untuk dijadikan susu antara lain adalah kedelai. Pada dasarnya, susu memiliki rasa sedikit manis dan agak asin. Rasa tersebut disebabkan karena adanya kandungan gula laktosa dan garam mineral di dalam susu.
 
Ada beberapa ciri atau tanda yang dapat kita gunakan untuk memilih susu kemasan yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak. Yang pertama adalah susu tersebut telah memiliki sertifikasi oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI). Kemudian kedua adalah telah mendapatkan label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Salah satu produk susu kemasan yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak antara lain adalah susu Frisian Flag. Inovasi terbaru Frisian Flag dengan Isomaltulosa untuk asupan energi lebih lama. Susu Frisian Flag sangat ideal untuk balita dan anak-anak, karena sesuai dengan masing-masing usia, yakni ada yang untuk anak usia 1-3 tahun dan ada juga yang untuk anak usia 4-6 tahun.



Susu Frisian Flag untuk anak usia 1-3 tahun memiliki nutrisi lengkap dan seimbang untuk optimalkan perkembangan otak dan menunjang ketahanan tubuh anak. Frisian Flag 123 dengan ISOMALTULOSA merupakan inovasi baru susu pertumbuhan untuk anak usia 1 - 3 tahun yang telah teruji klinis di Indonesia dan mampu memberikan pengaruh positif pada konsentrasi si Kecil, sehingga mendukung proses belajar mereka agar lebih optimal.


Diperkaya dengan nutrisi plus, seperti Prebiotik Inulin, Vitamin C dan E, serta ALA/LA, dan Kolin, Frisian Flag 123 mampu memperkuat daya tahan tubuh serta menunjang daya ingat si Kecil. Kini Frisian Flag 123 tersedia dalam 3 rasa : Madu, Vanila, dan Cokelat. Dan dalam berbagai Kemasan : 1200g, 800g, 400g, 200g ( hanya madu )

Sedangkan susu Frisian Flag 456 merupakan susu pertumbuhan dengan nutrisi lengkap dan seimbang untuk optimalkan perkembangan otak dan mendukung pertumbuhan fisik anak usia 4-6 tahun. 


Diperkaya dengan makronutrien & mikronutrien, kalsium & vit. D3 serta ALA/LA dan Kolin, Frisian Flag 456 membantu pertumbuhan fisik, tulang dan gigi, serta menunjang kecerdasan si Kecil. Kini Frisian Flag 456 juga tersedia dalam 3 rasa : Madu, Vanila, dan Cokelat. Dan dalam berbagai Kemasan : 1200g, 800g, 400g, 200g ( hanya madu ).

Jadi, apabila Anda ingin memilih susu kemasan yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan Frisian Flag sesuai dengan artikel blog saya ini demi melengkapi kebutuhan nutrisi buah hati Anda.




Referensi :
 

16 tanggapan:

edi purwanto said...

mantap gan di page one

susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak said...

semoga sukses lombanya kawan..

Rizki Putranto said...

@Edi purwanto : oh yah gan? kapan? soalnya ane cek blog ane artikel susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak sekarang di page belakang terus nih, hehehehe.... :D

Rizki Putranto said...

@susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak : wah peserta lainnya juga ya... sukses juga ya kawan... :D

cintya said...

frisian juga ada yg bwt dewasa kok...

ayu said...

aq suka minum susu (n_n)/

harry said...

susu saya susu bendera, wkwkwk

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak said...

Bagus Kawan.. salam kenal ya

Unknown said...

pertahankan terus posisi mu
susu inovasi yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak

Anonymous said...

mantepp nih kawan

Rizki Putranto said...

@Cyntia : iya mbak

Rizki Putranto said...

@Ayu : sama :)

Rizki Putranto said...

@harry : saya juga :)

Rizki Putranto said...

@Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak : makasih kawan, salam kenal kembali ya :)

Rizki Putranto said...

@Pipit pekalongan : bagus juga punya agan nih.. sayang kita belum beruntung yaaaa :(

Rizki Putranto said...

@anonymous : kurang beruntung gan :(

Post a Comment

Pengikut