Tuesday 6 March 2012

Injeksi Irit Harga Terbaik Honda SEO Contest


Di zaman yang serba canggih ini, teknologi semakin banyak digunakan. Hampir di setiap perusahaan telah menerapkan berbagai teknologi pada produknya masing-masing. Misalnya adalah penerapan teknologi pada industri kendaraan bermotor seperti pada sepeda motor. Salah satu produsen sepeda motor terbesar yang ada ialah PT. Astra Honda Motor.

Sepeda motor bermerek Honda di Indonesia sudah banyak digunakan di kalangan pengguna sepeda motor. Pasalnya Honda terkenal akan kreativitasnya dan penggunaan desain sepeda motor yang klasik. Sepeda motor yang pertama kali saya kendarai juga bermerek Honda, yaitu Honda Karisma. Kelebihan sepeda motor Honda lainnya adalah bahan bakarnya yang sangat irit sehingga kita menjadi lebih hemat.


Baru-baru ini di negara asalnya, Jepang, Honda telah merilis sepeda motor terbarunya yang memiliki desain klasik, yaitu Honda New Super Club 110. Barangkali ada diantara keluarga kita yang masih menyimpan motor jadul tersebut. Kerennya, Honda merilis New Super Club 110 berdesain klasik dengan teknologi canggih.

Honda New Super Club 110 memiliki lampu depan berbentuk kotak dengan lampu sign yang menonjolkan kemodernan. Speedometernya dan kaca spionnya juga diubah seperti model saat ini. Mesinnya menggunakan mesin 110cc berteknologi PGM-FI yang mampu mengeluarkan menggelontorkan tenaga 8 hp pada 7500 RPM dengan torsi 8,5 Nm pada 6500 RPM.


Hebatnya dengan teknologi seperti itu, bahan bakarnya sangat irit dan hemat, yakni sekitar 63,5 km/liter. Dimana dengan menggunakan bahan bakar sebanyak 1 liter saja, kita dapat menempuh jarak sejauh 63,5 kilometer. Hebat sekali bukan? Sepertinya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Kehebatan dan kesuksesan perusahaan produsen sepeda motor tersebut membuat PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 5 penghargaan Top Brand Award 2012 di empat kategori, yaitu Automatic Motorcycle untuk Honda BeAT dan Vario, Sport Motorcycle untuk Honda Tiger dan Megapro serta Mopped Motorcycle untuk Honda Supra.


General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra menyatakan penghargaan ini menunjukan tingginya loyalitas masyarakat kepada brand Honda dengan beragam type sepeda motor yang memiliki keunggulan desain, performa maupun konsumsi BBM yang hemat. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.


Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition


11 tanggapan:

Danny Sihombing said...

wah Honda New Super Club 110 yg baru itu hemat dong... irit banget, sumpah.. berapa harganya ya di Indonesia??

Buset Gan said...

Semoga menang gan kontes SEO nya :)

Anonymous said...

saya tadi sempat klik, tapi sudah di hapus.

salam kenal

Anonymous said...

Infonya sangat bermanfaat, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Rizki Putranto said...

@Danny Sihombing : kurang tau deh Gan kalo di Indo.. kemungkinan sih bisa sampe 30-40jt, hehehe

Rizki Putranto said...

@Buset Gan : oke Gan, thanks ya, semoga menang dan dapat hadiah pertamanya, Aminnnn.... :D

Rizki Putranto said...

@Anonymous : oh ya Gan? yg dihapus Admin Komp*siana ya, hehehe... salam kenal juga ya Gan, thanks :D

Rizki Putranto said...

@rudyantolay : thanks ya Gan... oke kunjungan balik siap bos... :D

Rizki Putranto said...

@Agung Prabowo : sepertinya sih emang Honda gan, selama ini pengalaman sih kayak gitu, Honda jadi sepeda motor injeksi irit harga terbaik hehehehe.... oh ikutan juga nih agan yang satu ini, oke deh gan, blogwalking ya sebentar lagi... thanks ya Gan :D

lalu Alfian said...

wah wah keren neh artikelnya
ane suka banget liat motor yang biru itu wkwkwk
antik bnget kesannya
sukses bhro..
mampir juga ya k blog ane ^_^

Rizki Putranto said...

hehehe, makasih kunjungannya ya bro...
iya, antik tapi harganya juga antik masbro, hehehe....

oke, siap kunjungan baliknya ya..
follow juga ya blog saya, hehehhe... makasih :D

Post a Comment

Pengikut