Wednesday 7 September 2011

Konsep Unit Link


UNIT LINK bukan INVESTASI
UNIT LINK juga bukan hanya ASURANSI.

-------------------------------
Pisahkan TUJUAN Asuransi dengan TUJUAN Investasi anda !!
Beli Unit Link atau Cek Polis anda, krn beda AGEN bisa beda SOLUSI !!



Pengunjung yang berbahagia .....
UNIT LINK bukan INVESTASI, Ini adalah ungkapan yang sering kami sampaikan karena memang tujuan utama Unit Link bukanlah untuk investasi.  Sehingga menjadi tidak bijak bilamana kita bandingkan unit link dengan reksadana.  Saldo investasi yang ada dalam program Unit Link ini berfungsi untuk menjaga nilai Uang Pertanggungan Dasar dan memberikan fasilitas yang Flexibel pada program Unit Link.

Dalam hal ini, Pisahkan TUJUAN Asuransi anda dengan TUJUAN Investasi anda.  Belilah Unit Link untuk tujuan Asuransi dan Belilah Reksadana atau instrumen lainnya untuk tujuan investasi aktif anda. 

UNIT LINK bukan hanya ASURANSI, namun merupakan program kombinasi antara asuransi jiwa seumur hidup plus investasi.  Sehingga menjadi tidak bijak juga bila kita bandingkan Unit Link dengan Asuransi tradisional (murni) Wholelife, apalagi Asuransi Termlife.  Sangat banyak keunggulan manfaat maupun fasilitas program yang flexibel bisa dimiliki oleh customer dalam program Unit Link ini. 

Bila membeli Asuransi Jiwa hanya sebagai program Perlindungan dimasa tertentu atau masa produktif, anda bisa membeli Asuransi Jiwa Termlife.  Apakah anda mau memberikan warisan dalam jumlah tertentu kepada keluarga dan anak cucu tercinta ? Bila iya, maka membeli Asuransi seumur hidup bisa menjadi pilihan anda.  Dalam hal ini, tersedia pilihan Asuransi Jiwa Murni Whole Life (Manfaat sesuai Kontrak di awal Polis) dan Unit Link (manfaat & fasilitas yang Fleksibel serta ada beberapa keunggulan lainnya).  

Bila demikian, mengapa banyak pihak menyarankan ?

" Jangan Beli Unit Link ... !!! "
 
Fasilitas yang sangat fleksibel tersebut memberikan ruang yang luas kepada agen asuransi dalam memberikan berbagai alternatif solusinya kepada customer.  Setiap Agen bisa memberikan solusi yang berbeda beda terhadap alokasi budget asuransi yang sama.  Dalam hal ini, Pemahaman dan HATI NURANI seorang agen akan sangat mempengaruhi solusi yang di sampaikannya.  Bila anda tidak cermat, maka keputusan membeli unit link akan membawa potensi masalah di masa depan.  Karena itu, Pastikan Unit Link anda memberikan manfaat maksimal sesuai tujuan keuangan masa depan anda sekeluarga dan BUKAN atas kepentingan agen asuransi yang sangat dominan. 

Ada tiga faktor yang perlu anda perhatikan untuk menemukan pilihan TERBAIK, yaitu : Perusahaan, Agen asuransi, dan Keunggulan Produk. TERBAIK karena dikelola oleh perusahaan asuransi TERBESAR dunia yang sangat kokoh, TERBAIK karena didampingi oleh Agen asuransi madeallianz yang profesional & berkomitmen, dan TERBAIK karena keunggulan produk Unit Link Allianz yang sangat luar biasa. Sehingga customer menjadi Aman, Nyaman, dan Menerima manfaat maksimum sesuai tujuan.



Keunggulan Utama Unit Link Allianz :
1.  Jumlah Uang Pertanggungan Dasar (MENINGGAL) yang Jauh Lebih Besar terhadap budget yang sama dan di lindungi hingga usia mencapai 100 thn.
2.  Jumlah PENYAKIT KRITIS yang ditanggung Juah lebih banyak (49 Jenis) hingga usia 70 thn dan dengan manfaat terpisah dengan Uang Pertanggungan Dasar.
3.  Perlindungan terhadap penyakit kritis tersebut bisa di perpanjang hingga usia 85 thn dengan manfaat mengurangi Uang Pertanggungan Dasar.
4.  Masa perlindungan akibat KECELAKAAN yang lebih lama (usia 65 thn).
5.  Manfaat TABUNGAN DILANJUTKAN hingga usia 65 thn akibat terdiagnosa salah satu dari 49 jenis Penyakit Kritis, Cacat Tetap Total, atau Meninggal.
6.  Uang Pertanggungan CACAT TETAP TOTAL akan dibayar sekaligus dan Polis tetap berlangsung.
7.  SANTUNAN KESEHATAN untuk rawat Inap, Operasi dan penyembuhan minimum 1x24 jam dan bisa 1 Polis untuk sekeluarga.
8.  Akumulasi Biaya Akuisisi lebih murah (Unit Link REGULER : 195% dan Unit Link PLUS : 145%), Demikian juga terhadap Biaya Asuransi bulanannya.

Dan masih banyak lagi keunggulan Unit Link Allianz yang sekiranya dapat kami jelaskan atau tunjukan kemudian.


 Keunggulan tambahan Unit Link Allianz  :
= Paket ASURANSI KESEHATAN tanpa batasan akumulasi klaim dalam setahun dengan sistem Cashless kartu provider dan reimbursement diseluruh dunia tanpa terkucuali.
= Paket ASURANSI KESEHATAN yang sangat lengkap dengan 1 Polis untuk sekeluarga dan punya Pasal Garansi Perpanjangan Polis hingga usia 70 thn.

Dan masih sangat banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dalam  program unit link Allianz tersebut.



= Untuk anda yang BELUM memiliki Unit Link =

Sisihkan sebagian tabungan bank anda ke program tabungan masa depan (UNIT Link). Resiko INFLASI dan RESIKO KEHIDUPAN harus menjadi salah satu dasar pertimbangan anda untuk membeli unit link. Dimana saldo investasi memiliki pertumbuhan  yang lebih besar daripada deposito (sesuai pilihan jenis portfolio investasinya). Dalam hal ini,  Saldo Investasi dapat menjaga Nilai Uang Pertanggungan Dasar (Bila meninggal sebelum usia 100 thn akan diperoleh 100% Uang Pertanggungan + Saldo Investasi saat itu). 

Bahkan dengan adanya Saldo Investasi dalam program unit link, Customer memiliki Fasilitas yang flexibel dalam melakukan pembayaran atau setoran preminya.  Sepanjang saldo investasi lebih besar dari biaya asuransi bulannya, maka selama itu Polis Unit Link tersebut Inforce (Cover/Hidup), Walaupun customer tidak melakukan setoran atau pembayaran.  Sehingga Customer bisa bebas melakukan Cuti Premi (setelah tahun ke 2) selama saldo tersebut ada untuk membayar biaya biaya.

Manfaat Asuransi dalam program Unit Link juga sangat lengkap dan bisa dilakukan perubahan setiap saat sesuai kebutuhan.  Keunggulan program asuransi tambahannya juga tidak bisa ditemukan dalam program asuransi tradisional lainnya.

Jangan Khawatir dengan UNIT LINK ..!!! 

Informasi ekonomi global sangatlah terbuka untuk bisa anda akses atau terima setiap saat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir yang berlebihan terhadap unit link, karena ekonomi global akan memberikan pengaruh yang sama pada semua investasi anda di tempat lainnya. Jika anda khawatir dengan investasi unit link, seharusnya anda juga khawatir dengan investasi anda lainnya di luar sana.
Hal yang paling penting, disamping Fund Manager  Allianz yang akan terus melakukan evaluasi terhadap keragaman dan besarnya masing masing portfolio investasi, Unit link juga memberikan fasilitas pada customer untuk melakukan swithcing (perubahan Jenis Investasi) kapan saja dihendaki tanpa merubah jumlah saldo yang dimiliki.  Switching banyak dilakukan bagi mereka yang mau aktif menjaga investasi, sehingga dapat memanfaatkan setiap peluang atau kondisi pergerakan ekonomi global kedalam program Unit Link anda.


Dalam KRISIS Ekonomi Global pun, Unit Link Masih dapat menjadi pilihan TERBAIK anda sekeluarga dengan strategi yaitu menggunakan cara bayar BULANAN dan atau pindah ke jenis investasi DEPOSITO (Pilihan sementara dan lakukan perubahan kembali pada saat yang tepat).

 
Berbagai Keuntungan yang bisa diterima Customer dengan adanya Saldo Investasi dalam program Unit Link, seperti :
1.  Sangat memungkinkan custumer membayar premi lebih pendek untuk manfaat proteksi yang seumur hidup.
2.  Manfaat proteksi menjadi sangat besar dengan adanya penambahan saldo investasi dikemudian hari.
3.  Dapat digunakan untuk berbagai program perencanaan keuangan di masa depan.
4.  Memberikan berbagai fasilitas yang sangat fleksibel dan transparan.
5.  Pilihan jenis investasi seperti = DEPOSITO, OBLIGASI, SAHAM, dan CAMPURAN.

Untuk jangka waktu yang cukup panjang, tentu memberikan kemungkinan terjadinya RESIKO KEHIDUPAN (Seperti Kecelakaan, Sakit, ataupun Meninggal).  Anda tidak akan bisa menolak maupun menghindar dari RESIKO tersebut, namun anda bisa memanagenya dengan mengalihkan sebagian resikonya kepada pihak Asuransi melalui Unit Link TERBAIK ini.  Bila tidak demikian, Anda akan menerima Resiko tersebut dengan segenap konsekuensi yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Contoh :
Selama anda melakukan tabungan untuk masa depan, tentu ada RESIKO bukan ? misalnya terdiagnosa sakit kritis maupun kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap total atau bahkan meninggal.

Bila anda tidak memiliki unit link, maka 5 (lima) hal penting dalam hidup anda bisa hilang dan ini tentu akan menjadi masalah BESAR yang mungkin tidak pernah terbayangkan terjadi.  Anda akan membutuhkan biaya yang sangat besar, sehingga akan terjadi hal hal :
1.  Semua tabungan yang telah anda kumpulkan bisa terpakai habis.
2.  Bila tabungan belum cukup, maka asset atau harta benda anda pun bisa terjual.
3.  Bila dengan hasil penjualan asset pun belum cukup, maka langkah meminjampun akan terpaksa anda lakukan.
4.  Bila anda sudah dalam kondisi yang tidak sehat, tentu income akan bisa berkurang atau bahkan hilang seluruhnya.
5.  Bila demikian, cita cita dan masa depan anda pun akan hilang.

Tapi, Dengan Tabungan unit link Allianz, permasalahan tersebut bisa teratasi dengan sangat baik.  Karena sejak awal anda menabung dalam unit link Allianz, akan langsung disiapkan sejumlah budget yang sangat besar oleh asuransi untuk santunan terhadap berbagai resiko kehidupan. Bahkan tabungan yang anda rencanakan juga akan dilanjutkan oleh asuransi hingga usia 65 thn. Dengan demikian, cita cita dan masa depan anda akan tetap bisa tercapai dengan sangat baik. 

Sementara bila anda tidak mengalami resiko sekalipun, Saldo investasi yang terbentuk dalam program unit link Allianz dapat diambil setiap saat untuk memenuhi rencana keuangan masa depan anda sekeluarga.  


 
= Untuk anda yang TELAH memiliki Unit Link =


Asuransi merupakan salah satu pilar keuangan masa depan keluarga, tentunya semakin banyak atau semakin besar  anda memiliki asuransi akan semakin baik.  Bila anda telah memiliki asuransi, ada 2 (dua) alasan penting mengapa membeli unit link allianz ?
Melengkapi proteksi asuransi anda sekeluarga.
Membangun aset masa depan keluarga.

Melengkapi proteksi asuransi yang telah anda miliki dengan unit link Allianz. Karena Tabungan Unit link TERBAIK ini memiliki keunggulan yang sangat luar biasa dan tidak dimiliki oleh unit link lainnya, yaitu bisa memberikan UP dasar (meninggal) yang jauh lebih besar terhadap alokasi premi yang sama.  Jumlah penyakit kritis yang diproteksi jauh lebih banyak, yaitu 49 jenis hingga usia 70 thn dan bisa diperpanjang hingga usia 85 thn. Kecelakaan dilindungi lebih lama, yaitu hingga usia tertanggung 65 thn . Bisa memberikan perlindungan kesehatan untuk semua anggota keluarga inti dengan satu polis unit link.  Dan masih sangat banyak lagi keunggulan lainnya yang bisa anda miliki dari unit link Allianz. BAHKAN, anda juga akan mendapatkan tambahan pendampingan dari agen asuransi madeallianz (Agen asuransi yang Bekerja FULLTIME dalam sistem DIRECT AGENCY Allianz Indonesia).

Unit Link Allianz sangat lengkap, tersedia untuk individu maupun kumpulan, syariah maupun non-syariah dengan fasilitas dan keunggulan yang sangat luar biasa.  Ini adalah kebanggaan dan kebahagiaan kami dalam memberikan solusi TERBAIK pada customer.  Ungkapan Unit Link TERBAIK yang selalu kami sampaikan tersebut bener bener menjadi bukti nyata.  Bahkan dengan keunggulan tersebut, kami tidak pernah ragu dalam berbagi informasi maupun ilustrasi kepada semua pihak.  Pembuktian yang berulang kali bersama prospek maupun customer, sehingga kami sangat yakin bahwa keunggulan produk Unit Link tersebut yang dikelola oleh perusahaan asuransi TERBESAR dunia serta dengan pendampingan agen yang profesional dan berkomitmen, akan menjadikan pilihan TERBAIK anda yang sangat TEPAT


Silahkan kirim ilustrasi unit link yang anda miliki ke financial.consultant@yahoo.com
akan kami buatkan pembandingnya.
Buktikan semua keunggulan Unit Link Allianz tersebut, Unit Link TERBAIK.  

  

Membangun Aset masa depan  bisa dilakukan dengan modal yang sangat murah, mudah, Pasti, dan aman.  Murah karena dengan modal yang sangat kecil dan bisa dicicil per bulan sudah bisa memiliki Asset Tetap untuk keluarga tercinta.  Mudah karena Customer hanya perlu melakukan setoran rutin dan klaim Meninggal merupakan proses klaim yang paling sangat sederhana tanpa syarat atau pengecualian yang berarti.  Pasti karena semua yang lahir pasti meninggal dan program ini mengcover hingga usia 100thn.  Aman karena program ini di kelola oleh perusahaan asuransi TERBESAR dunia dan didampingi oleh agen asuransi madeallianz. 

Contoh =
Pria Usia 30 thn akan membangun aset Rp 1 M, maka dia cukup melakukan tabungan Rp 800rb/bln selama 8 thn.  Sehingga total modal yang diperlukan hanya Rp 76,8 jt.  Sejak awal menabung, Pria tersebut sudah memiliki perlindungan atau Aset Tetap sebesar Rp 1 M untuk keluarga tercinta.  Belum lagi Aset Bertumbuh yang akan terus bertambah dari kecil menjadi besar dan semakin besar, diusia 60 thn menjadi Rp 449,5 Jt (13%) atau Rp 2,2 M (18%).  Hal ini merupakan tabungan masa depan yang bisa ditambah maupun ditarik kapan saja dibutuhkan.   

Seandainya dana sebesar RP 76,8 jt tersebut dikelola dalam satu usaha konvensional, tentu akan membutuhkan perhatian yang sangat besar sepanjang waktu untuk mencapai hasil Rp 1 M tersebut.  Karena adanya resiko usaha dan rentang waktu yg sangat panjang, peluang tercapainya hasil hingga Rp 1 M tersebut bisa iya dan bisa juga tidak tercapai.    Sementara dalam program unit link,  anda cukup menabung tanpa membutuhkan perhatian berlebih (Cek & pastikan dana anda sudah masuk kedalam program).  Sehingga, anda masih dapat melakukan pekerjaan lain dengan hasil yang sangat baik.  Bahkan, aset Rp 1 M tersebut adalah Pasti diterima dan sudah terbentuk sejak awal anda mengikuti program tersebut.  Ini adalah satu pola membangun aset yang sangat luar biasa dan sangat umum dipergunakan oleh masyarakat modern diluar sana.
Namun tidak semua orang bisa memiliki kesempatan ini, karena program ini membutuhkan kesehatan yang prima.


Anda ingin mencoba ? 


= Untuk anda yang TELAH memiliki BANYAK Polis =


"Maaf...!!! kami sudah memiliki banyak Asuransi", ini adalah kalimat yang sering terucap dari calon prospek.  Selamat untuk anda yang telah memiliki dan  menggunakan program asuransi yang cukup.  Namun, perlu kiranya untuk melakukan CEK UP Polis dengan tujuan :
a.  Memastikan manfaat asuransi yang diberikan adalah maksimum dan sesuai dengan tujuan perencanaan.
b.  Mengevaluasi kebutuhan perlindungan yang ideal sesuai dengan perubahan standard hidup.
c.  Melipatgandakan Aset Masa Depan Keluarga dengan Modal yang lebih Murah, Mudah, Pasti dan Aman.

Cukup banyak pengalaman profesi kami di lapangan yang menunjukan dimana customer tidak menerima manfaat yang maksimum sesuai tujuannya.  Bahkan cukup banyak yang tidak melakukan evaluasi dimana terjadi ketimpangan antara kebutuhan proteksi ideal dengan kepemilikan jumlah total uang pertanggungan.  Karena itu, Memiliki jumlah polis yang banyak tidak akan menjamin bahwa perlindungan yang dimiliki sudah maksimum (Tidak lagi membutuhkan proteksi lagi). 

Cara menghitung UP dasar (Proteksi) IDEAL : 
Untuk mengetahui berapa besar Uang Pertanggungan dasar (UP dasar) ideal yang seharusnya dimiliki, maka tertanggung harus mengetahui 2 aspek yaitu :

a.  Berapa besar total biaya untuk memenuhi standar kehidupan anda sekeluarga dalam sebulan.
b.  Berapa besar total aset yang telah  anda miliki untuk dijadikan cadangan darurat di masa depan. 

Kedua aspek tersebut akan terus berubah menyesuaikan dengan income yang anda peroleh.  Nah...Selisih dari kedua aspek tersebutlah yang seharusnya dilengkapi dengan Uang Pertanggungan Dasar (UP dasar) dari asuransi.  Sesuatu yang sangat membahagiakan bila anda selalu melakukan evaluasi secara periodik terhadap besarnya UP dasar yang seharusnya anda miliki dari waktu ke waktu.


Contoh =
Bagi keluarga yang memiliki kebutuhan budget Rp 10 jt/bulan dan asumsi pertumbuhan investasi 12% /thn atau 1% /bln. Maka Uang Pertanggungan dasar IDEAL yang seharusnya dimiliki oleh sumber income adalah Rp 1 M.

Cara =
Uang pertanggungan yang diterima dari asuransi kemudian dikelola oleh ahli waris, misalnya di investasikan ke DEPOSITO.  Hasil investasi setiap bulannya (misal hasil 1 % terhadap Rp 1 M adalah Rp 10jt) akan  cukup memenuhi biaya hidup atau kebutuhan keluarga selanjutnya. Dengan demikian keluarga tercinta akan tetap terlindungi dari berbagai hal akibat resiko yang telah menimpa sumber income. Demikian juga terhadap manfaat asuransi tambahan lainnya yang sangat berarti dan sangat penting untuk dimiliki.

Keluarga masih tetap menerima income RP 10 jt / bln selamanya, walau sumber income dalam RESIKO.






Anda juga masih bisa Melipatgandakan lagi Aset Masa Depan Keluarga dengan  modal yang lbh murah atau anda juga bisa melakukan Bangun Aset dengan pola ESTAVET terhadap keluarga yang lebih muda.  Sehingga benar benar asuransi tersebut  bisa dimiliki oleh semua lapisan keluarga dengan sangat mudah, sangat murah.  

Dalam hal ini, Anda membeli dengan tertanggungnya adalah diri sendiri, kemudian membeli untuk Pasangan Istri/Suami dan  juga untuk Anak.  Selanjutnya anak  dikemudian hari tidak perlu membeli Asuransi lagi, karena sudah dibelikan oleh orang tuanya dahulu dengan modal yang sangat murah.  Namun, kewajiban anak adalah membelikan asuransi untuk anaknya (cucu kita)  sejak dini, sehingga menjadi sangat murah.  Anak anda tsb pasti bisa membelikan asuransi terhadap semua anak-anaknya yang masih kecil (budget yang sangat murah). Demikianlah seterusnya, sehingga seluruh lapisan generasi dan keluarga kita akan memiliki perlindungan yang baik, sehingga Kehidupan  Keluarga dari generasi ke generasi akan semakin KOKOH dan SUKSES.

Untuk kebutuhan ini, Allianz mengeluarkan produk Unit Link yang sangat luar biasa, yaitu Fleksi Account Plus & Allisya Protection Plus.  Unit Link Plus ini sangat tepat untuk anda yang telah memiliki banyak polis dengan perlindungan yang cukup lengkap.  Dimana, perlindungan yang kini anda butuhkan hanya evaluasi terhadap besarnya Uang Pertanggungan Dasar.  Unit Link TERBAIK ini akan memberikan UP Dasar yang jauh lebih besar dengan dengan alokasi investasi yang maksimum.  Hal ini tidak akan anda temukan pada Unit Link lainnya. 

  
 
Demikian dan salam SUKSES

0 tanggapan:

Post a Comment

Pengikut