Wednesday 7 September 2011

Asuransi Jiwa, Asuransi Pendidikan dan Asuransi Kesehatan


ASURANSI adalah MASA DEPAN anda yang dipersiapkan sejak saat ini.

Pengunjung yang berbahagia .....

Konsep asuransi bukanlah sesuatu yang baru dalam kehidupan ini. Hampir setiap orang dalam kehidupannya telah melakukan pengamanan terhadap hal yang telah menjadi miliknya ataupun mengantisipasi terjadinya berbagai hal yang tidak dihendaki. Karena itulah para petani jaman dahulu telah menggunakan lumbung sebagai tempat untuk menyimpan sebagian dari hasil panennya dan akan digunakan kelak bila dibutuhkan.  Namun kini, orang banyak memilih untuk menabung secara rutin agar dapat memenuhi harapan dan cita-cita hidupnya.   Bahkan, hal tersebut juga dimaksudkan untuk cadangan darurat dan rasa aman bila sesuatu resiko terjadi. Inilah naluri perlindungan dasar yang sudah sangat umum dilakukan oleh setiap orang dalam kehidupannya.

Bagaimana pendapat anda tentang asuransi ? apakah anda begitu takut berkenalan dengan agen asuransi ? Apakah anda memiliki pengalaman buruk terhadap janji asuransi ? Atau anda memiliki informasi negatif dari beberapa teman dan atau media, yang kemudian menjadikan anda harus menjauhi asuransi.  Dengan segala hormat, semoga saat ini anda memberikan kesempatan untuk kami buktikan bahwa tidaklah demikian adanya dan asuransi sangatlah penting untuk masa depan anda sekeluarga.


Ada tiga hal yang perlu anda perhatikan untuk menemukan pilihan TERBAIK, yaitu : Perusahaan Asuransi, Agen Asuransi, dan Keunggulan Produk Asuransi . TERBAIK karena dikelola oleh perusahaan asuransi yang kokoh, TERBAIK karena didampingi oleh Agen asuransi yang profesional dan berkomitmen, dan TERBAIK karena keunggulan produk yang sangat luar biasa sesuai tujuan.


 PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tanggal 11 Juni 2009, mendapat penghargaan "1st Best Life Insurance Company" dari Media Asuransi.



 
Perlindungan merupakan naluri dasar setiap orang yang sudah dilakukan sejak dahulu. Namun kini, Asuransi mengelola dengan manfaat dan fasilitas yang jauh lebih unggul dan beragam. 
 

Aktivitas menabung dapat dilakukan oleh setiap orang dengan sangat mudah. Hanya dibutuhkan komitmen dan disiplin dalam mengatur keuangan terhadap income yang diperoleh agar bisa melakukannya secara rutin.  Berawal dari income yang diterima akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup sehari hari.  Selebihnya akan ditabungkan di Bank untuk cadangan dana darurat bilamana suatu saat ada kebutuhan yang sangat mendesak.  Tabungan Bank merupakan perencanaan untuk kebutuhan jangka pendek.  Namun, untuk kebutuhan jangka panjang dalam beberapa tahun di masa depan, gunakanlah Tabungan Asuransi dengan Uang Pertanggungan yang cukup untuk melindungi anda sekeluarga dari berbagai resiko kehidupan.  Selebihnya, anda dapat melakukan Tabungan Investasi di beberapa hal untuk memaksimalkan nilai uang terhadap resiko inflasi yang pasti terjadi.  

Pindahkan sebagian dana tabungan bank anda ke tabungan asuransi dengan Uang Pertanggungan yang cukup.  Tidak ada hal yang rugi ataupun hilang terhadap dana anda, kecuali perpindahan tempat menabung untuk tujuan yang berbeda.  Tabungan Asuransi merupakan pola membangun asset yang langsung terbentuk dalam jumlah yang sangat besar melalui Uang Pertanggungan dengan modal yang sangat murah.   Hal ini akan memberikan rasa aman bagi anda sekeluarga dalam menjalani kehidupan dengan berbagai resiko yang bisa terjadi kapan saja.  Bila terjadi resiko kehidupan seperti sakit, kecelakaan, atau meninggal, maka akan keluar manfaat 100 % Uang Pertanggungan untuk anda sekeluarga, walau anda baru melakukan tabungan.  Bahkan dengan produk terbaru, tabungan anda tersebut akan dilanjutkan oleh asuransi hingga usia tertentu.  Apa yang akan terjadi, bila anda tidak mengalihkan sebagian tabungan tersebut ke asuransi ?  Berapa waktu yang anda butuhkan untuk menabung agar menjadi sejumlah Uang Pertanggungan tersebut ?  Bila resiko terjadi, tentu seluruh dana dalam tabungan anda bisa terpakai sebelum anda sempat menabungnya lebih banyak.  Bila masih kurang, maka akan menambah masalah baru dalam kehidupan anda selanjutnya. 

Berapa besar Uang Pertanggungan yang dibutuhkan agar dapat memberikan perlindungan ideal ? 

Terhadap resiko non meninggal, tentukanlah berapa budget yang sekiranya anda butuhkan dari asuransi untuk menanggulangi resiko tersebut ?  Jadikanlah sejumlah budget yang anda butuhkan dari asuransi tersebut sebagai Uang Pertanggungannya.  Sementara terhadap resiko meninggal, tentukanlah berapa besar biaya hidup anda sekeluarga rata rata dalam sebulan ?  Perhitungkan agar sejumlah Uang Pertanggungan tersebut yang bila didepositokan atau diinvestasikan kembali, maka besar bunga atau returnya per bulan adalah sama besarnya dengan biaya hidup anda sekeluarga.  Dengan demikian, standard hidup keluarga selanjutnya akan tetap terjaga dengan pengganti income sepanjang masa. 

Contoh terhadap Resiko Meninggal =
Bagi keluarga yang memiliki kebutuhan budget Rp10 jt per bulan dan asumsi kinerja investasi 12 % per thn atau 1 % per bulan. Maka Uang Pertanggungan dasar yang ideal untuk dimiliki oleh sumber income adalah Rp 1 M. Karena bila terjadi resiko meninggal, maka keluarga bisa menerima hasil investasi sebesar Rp10 jt per bulan dari hasil investasi Uang Pertanggungan yang diberikan oleh asuransi.  

PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 2010, mendapat penghargaan "Service Quality Award 2010" untuk kategori Health Insurance Services dari majalah Marketing dan Carre-CCSL.
 


PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 2009, mendapat penghargaan "Service Quality Award 2009" untuk kategori Layanan Asuransi Jiwa dari majalah Marketing dan Carre-CCSL


PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 2007, mendapat penghargaan "Service Quality Award 2007" untuk kategori Layanan Asuransi Jiwa dari majalah Marketing dan Carre-CCSL











Beberapa produk asuransi yang bisa menjadi pilihan anda  =

Asuransi Jiwa
Asuransi Jiwa tradisional terdiri atas program TERMlife dan WHOLElife.
TERMlife tahunan merupakan program kontrak setahun dengan pembayaran tahunan dan setiap tahunnya dapat diperpanjang. Besarnya premi akan meningkat mengikuti pertambahan usia dan seleksi resiko termasuk kesehatan akan dilakukan setiap perpanjangan kontrak.
TERMlife kurun waktu merupakan program perlindungan untuk kurun waktu pembayaran dengan besaran premi yang flat/sama.  Masa asuransi jiwa dalam produk ini hingga maksimum usia 60 thn.  Seleksi resiko termasuk kesehatan hanya dilakukan di awal kontrak.
WHOLElife  merupakan program perlindungan seumur hidup dengan waktu pembayaran yang dapat ditentukan di awal dan dengan besaran premi yang flat/sama.  Seleksi resiko termasuk kesehatan hanya dilakukan di awal kontrak.

Asuransi Pendidikan
Program asuransi ini digunakan hanya untuk pendidikan anak dengan perlindungan terhadap sumber income.  Bila terjadi resiko, maka kewajiban membayar premi dihapuskan dengan  manfaat tahapan dana pendidikan yang tetap dapat diterima oleh anak hingga kontrak berakhir.

Asuransi Pensiun
Program asuransi ini digunakan hanya untuk kebutuhan pensiun.  Bila terjadi resiko, maka kewajiban membayar premi dihapuskan dengan  manfaat tahapan dana pensiun tetap dapat diterima oleh keluarga hingga kontrak berakhir.

Asuransi Kesehatan
Program asuransi memberikan manfaat penggantian biaya pengobatan dan atau tindakan medis terhadap tertanggung.  Produk ini tidak bisa dilakukan dengan Double Klaim, kecuali Cross Benefit.  Customer bisa menggunakan sistem cashless ataupun reimbursement.

Asuransi Kerugian
Program asuransi ini memberikan manfaat perlindungan objek tertanggung (asset).  Bila terjadi resiko, maka akan diperoleh sejumlah Uang Pertanggungan atau pelayanan lainnya untuk menanggulangi resiko financial yang terjadi terhadap berbagai resiko, seperti kebakaran, kecelakaan, kehilangan dll.

 
PT Auransi Allianz Life Indonesia pada bulan September 2008, mendapat penghargaan "Asuransi Jiwa Syariah Terbaik" dari Majalah Investor
(Allianz Indonesia merupakan perusahaan asuransi dunia PERTAMA yang mengeluarkan program Asuransi Syariah di Indonesia)

 
 
Program asuransi tersebut di atas, tersedia untuk yang menggunakan Konsep Syariah maupun Non Syariah, baik untuk individu maupun kumpulan.

Salam SUKSES

0 tanggapan:

Post a Comment

Pengikut